Pages

Senin, 24 Mei 2010

Praktek PTM

Hari ini praktek ptm bikin melelahkan
karena disuruh bikin web dan melanjutkan blog...
karena web uda jadi tpi belum diedit hehehe...
maklumlah karena internet di ruangan kaga jadi
buat ambil gambar...
jadinya daripada gw kelamaan kga tau mau masukin apa di web
mending gw posting blog gw aj...
soalnya gw liat teman2 pada lanjutin blog jadinya gw juga lanjutin...
Dan...akhirnya gw uda posting blog yang baru lgi...hehe...

Ngomong2...ada teman gw nih
yang dari awal pembuatan web dia bingung terus
sampe2 dia tinggalin komputernya
buat ke komputer teman untuk melihat web teman yang lain juga
karena dalam pembuatan web lumayan susah...

uda dulu ya teman2...
gw mau lanjutin web gw juga...
bye...bye...bye...

0 Comments:

 
Chenly Blog - Templates para novo blogger 2007